LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 15 Februari 2017

VIDEO : Wanita Ini Di Telanjangi Di Di Depan Umum Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Orang


LigaCapsa~ Saat membaca judul berita ini, apakah kamu berpikir 'Jangan-jangan insiden perselingkuhan barbar ini terjadi di China'? Kalau iya, maka kamu punya indera keenam. Karena lagi-lagi, sebuah insiden berujung petaka karena perselingkuhan terjadi di Negara Tirai Bambu. 

Seolah tak berhenti, peristiwa kali ini terekam di kota Bozhou, provinsi Anhui, China. Dilaporkan, seorang perempuan harus rela menahan malu ditelanjangi dan disiksa di depan umum oleh seorang perempuan yang jadi istri kekasihnya. Ya, perempuan malang ini adalah pelaku perselingkuhan dengan pria yang sudah menikah.

 


Menyadari kalau sang suami tengah berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda, sang istri pun emosi berat. Demi meluapkan rasa kecewanya, sang istri langsung menghajar selingkuhan suaminya itu di depan umum. Seolah gelap mata, si istri pun merobek dan melepas baju perempuan selingkuhan itu di hadapan banyak orang. Dalam video aksi barbar yang tersebar viral di kalangan netizens China, aksi balas dendam si istri ini tampak dibantu oleh beberapa kerabatnya. Di saat si istri menelanjangi perempuan malang itu sekaligus memukulnya, orang-orang justru tampak tak peduli dan malah melewati mereka begitu saja dengan santai dan cuek, seperti dilansir Shanghaiist.


Kendati perselingkuhan memang selalu berujung duka dan kesalahan ditimpakan pada kedua pelaku, tak sedikit dari netizens yang justru kasihan para perempuan perebut suami orang itu. Seorang netizens berkomentar, 'Harusnya si istri juga menghajar suaminya. Mengapa istri ini hanya menyalahkan perempaun yang berselingkuh dengan sang suami?'.

0 komentar:

Posting Komentar