LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 13 Februari 2017

'Ditinggal suami', BCL tinggal di pemukiman kumuh


LigaCs.com ~ Aktris sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari baru saja menyelesaikan syuting dari film terbarunya yang berjudul MOONCAKE STORY. Ia memerankan sosok bernama Asih, seorang janda yang tinggal di pemukiman kumuh di Jakarta.

Status janda tak lantas membuat Asih putus asa untuk menghidupi anak semata wayangnya yang bernama Bimo. Berbagai pekerjaan dia lakukan demi bisa menghidupi putranya tersebut. Bahkan, Asih rela menjadi seorang joki 3 in 1 di Jakarta.

"Aku berperan sebagai Asih, seorang ibu janda, ditinggal meninggal suaminya. Punya anak masih kecil, dan bekerja sebagai joki 3 in 1. Jadi aku berperan sebagai karakter yang tinggal di perkampungan kumuh, orang Indonesia tulen. Akhirnya bertemu dengan David (Morgan Oey)," ujar BCL saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/2).


Bagi BCL, menjadi seorang janda satu anak salah satu hal yang paling menyenangkan. Apalagi peran tersebut baru kali pertama dia lakukan, sehingga akhirnya jadi pengalaman pertama bagi istri Ashraf Sinclair ini.
"Yang pasti peran saya sebagai Asih, senang. Bisa menjadi bagian yang film nafasnya berbeda. Peran ini beda banget sama aku juga. Semoga apa yang aku perankan bisa sampai ke penonton," katanya.

Selain BCL, sejumlah aktor maupun aktris ternama Tanah Air ikut terlibat di film yang disutradarai oleh Garin Nugroho ini. Sebut saja Morgan, Dominique Diyose, Melati Zein dan Jaja Miharja. Rencananya, film MOONCAKE STORY bakal segera tayang pada 23 Maret 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar