LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 18 Februari 2017

Kaki sempat bengkak, Julia Perez: Keadaan baik saja


LigaCapsa ~ Kondisi kesehatan Julia Perez 
memang terus menjadi sorotan publik. Seperti diketahui Jupe kembali harus masuk rumah sakit untuk kedua kalinya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Jupe masih selalu terbuka saat berbicara tentang kasusnya dengan Nikita Mirzani.

"Iya kaki lagi bengkak, jadi kaya Shrek. Sehat Alhamdulillah, keadaan baik saja, terima kasih atas doanya. Berjalan lancar, 7 hari di RS, ini dikasih izin keluar sama dokter, dikasih izin karena sudah yang kedua," ujar Jupe saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

"Ya bagus itu yang kita tunggu-tunggu, karena kemaren enggak ketemu terus, kalau datang namanya jodoh. Kita memang tipe orang yang ikuti proses hukum, kita manusiawi juga, ada proses, ya kita ikuti prosesnya. Kita punya harga diri juga. Bagaimanapun saya lebih tua dari dia. Saya sudah lakukan apa yang dia minta. Hancurlah harga diri seseorang ketika dia sudah gak punya value lagi," imbuh Jupe.


Di sisi lain, kasus tersebut semakin membuka wawasannya terhadap praktek hukum, bidang akademik yang ditempuhnya hingga meraih gelar S2. "Saya berusaha sekooperatif mungkin supaya memperlancar, supaya dipercepat dan jangan berlarut-larut, abcd, jangan ada asumsi lain. Alhamdulillah pihak kepolisian sikapnya bagus, proses cepat. Sekaligus saya belajar banyak. Saya belajar, bukan belajar ya, ini memperdalam, sudah menjadi pekerjaan sebagai pengacara belajar lebih dalam lagi di lapangan. Sebenernya kita tidak mencari hal ini, saya cinta damai kalian kan tahu. Melakukan apa yang dia inginkan. Malah begini," tuturnya. Kendati kondisi kesehatannya sedang kurang baik, Jupe punya alasan tersendiri untuk mendukung asistennya, Lucky dalam kasus tersebut. "Kita harus support. Buat saya lucky itu keluarga. Dia jauh-jauh merantau dari Makassar untuk membahagiakan keluarganya. Tiba-tiba kayak gini, kita yang mempekerjakan dia. Kita harus support, kita harus bertanggung jawab. Saya selaku kakaknya Lucky, bosnya Lucky, saudara, saya harus support sampai selesai," ungkap pelantun Aku Rapopo itu.

Tak dimungkiri, Jupe memang harus tegar menghadapi kasusnya dengan Nikita dan di sisi lain menjaga kesehatannya. "Gue masih dalam kondisi lemes lesu karena itu. Lemes pasti. Ini aja kan masih bawa obat. Ini sudah disuruh balik ke RS. Sebentar saya mau lihat dulu langsung cus. Sudah seminggu di RS. Masih kemo," pungkasnya mengakhiri wawancara.

0 komentar:

Posting Komentar