LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 18 Februari 2017

Terlihat makin kurus, Mandra akui bukan karena kasus


LigaCapsa ~ Aktor yang juga komedian Mandra beberapa waktu lalu sempat menjadi tahanan hotel prodeo lantaran dugaan kasus korupsi pengadaan paket program tayangan di TVRI oleh rumah produksinya, PT Viandra Production. Kini Mandra mengaku banyak mengambil hikmah dari kasus yang menimpanya tersebut.

"Bukan jadi beban. Semua jadi pengalaman hidup. Saya gak buat jadi beban. Karena manusia cuma usaha, tetapi Allah yang menentukan. Itu kan profesi saya. Kalau trauma ya gimana," ujar Mandra saat dijumpai di acara nonton bareng premiere film GENERASI KOCAK: 90AN VS KOMIKA, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).
"Dengan pengalaman kemarin, gak boleh percaya gitu aja. Mungkin era dulu sama sekarang beda. Artinya dulu mungkin langka kita cari orang jahat, sekarang langka cari orang baik," imbuhnya.


Penampilan Mandra yang terlihat semakin kurus juga menyiratkan tanda tanya bagi publik. Ia mengaku bobot tubuhnya banyak berkurang bukan karena terbebani kasus yang lalu.
"Justru itu, belajar gemuk kan gampang. Justru orang yang pengen kurus susah. Disamping stop kegiatan, kita belajar merawat diri. Justru waktu gue sibuk, gue gak bisa ngerawat diri," ungkap kakak komedian Mastur tersebut.

"Banyak olahraga lah. Kalau bisa makan-makan yang sehat. Ada aja. Terlepas masalah tadi gue gak jadi beban. Alhamdulillah sehat," pungkasnya mengakhiri wawancara.

0 komentar:

Posting Komentar