LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 16 Februari 2017

Mengerikan! Ribuan Ikan Mati dan Tak Ada Camar yang Mau Memakannya, Ada Fenomena Apa?


LigaCapsa ~ Ribuan ikan mati terdampar di Pantai Marazion, Inggris untuk kedua kalinya dalam beberapa minggu ini.
Para saksi mata mengatakan, bangkai yang diyakini berjenis makarel ini membentang di sepanjang pantai dan baru diketahu pada Senin (19/12/2016) pagi. 

Dilansir TribunTravel.com dari laman mirror.co.uk, seorang saksi mata, Katrina Slack mengatakan, saat dirinya hendak berlibur di Pantai Marazion tak sengaja dirinya melihat warna keperakan. Dikiranya, hal itu adalah kumpulan ikan yang tengah melintas di laut. Namun saat dilihat lebih dekat ternyata ribuan ikan mati di pantai.


"Saya segera mengambil kamera saya dan memotretnya. Anehnya, tak ada seekor burung camar pun yang mau memakannya," ujar dia. Bahkan bisa disaksikan, ada ratusan camar beterbangan di sekitar pantai, namun tak ada satu pun yang mau memakannya. Tak cuma ikan, bahkan anjing tak ada yang mau menyentuhnya. Padahal jika dilihat, ikan-ikan ini masih cukup segar.
Sementara itu, ketika bertemu dengan beberapa warga lokal, Katrina mendapat informasi yang mengejutkan. Satu informasi menyebutkan jika ikan-ikan ini hasil tangkapan nelayan yang dibuat untuk menghindari aturan penangkapan di Inggris. Sebab dalam aturan disebutkan kuota tertentu dalam penangkapan ikan di laut. Tak cuma di Pantai Marazion, ribuan ikan mati juga ditemukan terdampar di Pentewan Beach at St Austell minggu lalu.

Mengerikan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar