LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Maret 2017

[Video] Soal fashion, Gigi Hadid pilih street style & Reebok Classic



LigaCapsa ~ Reebok dan Gigi Hadid telah merilis video eksklusif terbaru. Gigi merupakan salah satu duta kampanye iklan #PerfectNever Reebok. Dalam sesi wawancara 'A atau B' yang berlangsung dalam suasana akrab, Gigi menjawab berbagai pertanyaan seputar fashion dan gaya hidup. Gigi menunjukkan sisi playful dalam kepribadiannya selagi menjawab pertanyaan dalam balutan outfit dari koleksi musim semi/panas 2017 Reebok Classic.

Dari jawaban yang diberikannya, kita bisa melihat kalau pacar Zayn Malik ini merupakan pribadi yang santai. Gigi menyukai kehidupan perkotaan dan pantai sekaligus. Dia suka bersenang-senang, bahkan saat berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh supermodelnya.
Gigi mengaku kalau dirinya lebih suka pergi ke pusat kebugaran bersama teman-temannya. Dia juga tidak terlalu suka berlari di atas treadmill."Lari bebas! Tolong jangan tempatkan aku di atas treadmill!"


  • Gigi Hadid. 2017 Reebok
~ Dalam urusan fashion, Gigi mengaku kalau dirinya lebih suka makeup nude dan street style. Gigi merupakan seorang fanatik Reebok Classic. Sepatu favoritnya adalah Reebok Classic Leather dan Club C sneaker. Tetapi tentunya Gigi juga jatuh cinta dengan sepatu yang dikenakannya saat itu, Reebok Classic Club C 85 Diamond Sneakers.


  • Reebok Classic Club C 85 Diamond Sneakers. 2017 Reebok

  • Reebok Classic Club C 85 Diamond Sneakers. 2017 Reebok
~ Sepatu keren ini merupakan salah satu koleksi terbaru Reebok Classic. Sudah tersedia pula di gerai resmi Reebok di Indonesia, yaitu Reebok Store Grand Indonesia di Stadium Grand Indonesia dan Stadium Pondok Indah Mall dengan harga Rp 1.099.000.















 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *





















0 komentar:

Posting Komentar