LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Maret 2017

Masih berusia 3 tahun, Pangeran George ternyata sudah jago masak


LigaCapsa ~ Pangeran George memang selalu menyimpan banyak kejutan. Putra dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini memang baru berusia 3 tahun, namun dirinya sudah memiliki bibit-bibit bakat yang membuat orang kagum. Salah satunya adalah bakat di bidang kuliner. Ya, sang ibu, Kate Middleton mengatakan bahwa George sedang membuat pancake di rumah.

Hal tersebut disampaikannya kala menghadiri acara Pancake Day di rumah Ronald McDonald, London, Inggris.
"George sedang di sekolahnya membuat pancake," ungkapnya. Diketahui bahwa saat itu, seorang anak berusia 4 tahun bernama james Wheeler menanyakan kepada Kate perihal George yang memang tidak mengikuti acara tersebut.



Rumah Ronald McDonald merupakan yayasan amal yang berupa rumah penampungan untuk keluarga pasien Evelina Hospital. Kate sendiri lumayan sering mengunjungi rumah Ronald McDonald ini. Dalam acara pertemuan tersebut, Kate terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna biru. Tak canggung walau statusnya berbeda, dirinya terlihat berbincang-bincang bersama dengan penghuni rumah penampungan tersebut. Rebecca, salah seorang pasien mengatakan bahwa dirinya senang dan terharu bisa berbincang-bincang dengan Kate. Menurutnya, Kate adalah sosok yang cantik dan memiliki hati malaikat.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar