LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Maret 2017

Gara-gara alkohol, Nikita Mirzani batal donor darah untuk Jupe


LigaCapsa ~ Nikita Mirzani dalam waktu terakhir ini terlibat perselisihan panas dengan Julia Perez. Semua permasalahan bermula karena dugaan pemukulan yang dilakukan Niki pada asisten Jupe yang bernama Lucky. Berbagai sidang pun sudah dijalani dan hingga kini masih belum ada keputusan resminya.

Terlepas dari permasalahan itu, Jupe sendiri saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS karena penyakit kankernya. Mengetahui kondisi pelantun Aku Rapopo yang makin memburuk, Niki pun rupanya mulai luluh. Beberapa waktu lalu, Niki yang memiliki golongan darah sama dengan Jupe sempat berniat memberikan donor. Namun karena suatu alasan, niatan baik ibu dua anak itupun tak bisa tersampaikan.

"Niki kan dapat broadcast kalau dia butuh darah A+, kebetulan darah Niki juga A+, dari Manila Niki langsung telepon managernya buat ngasih tahu (mau donor). Pas sampai di rumah sakit dan cek darah, Niki nggak bisa donor karena ada campuran alkohol. Niki emang habis minum alkohol di Manila," ujar Niki saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/2).



Mengenai kasusnya dengan Jupe, Niki sendiri berniat untuk mengakhirinya. Wanita berusia 30 tahun itu bahkan bakal segera datang menjenguk Jupe secara langsung ke RS dalam waktu dekat ini.
"Niki mah nggak pernah marahan sama orang, nggak pernah benci, nggak pernah dendam. Yang udah terjadi ya udah, Niki nggak ada sebel. Insya Allah secepatnya (cabut laporan). Ya itu bisa kita bicarakan baik-baik, lihat nanti tapi ya," sambung bintang film COMIC 8 ini.
"Dalam waktu dekat Insya Allah mau datang (jenguk) karena dia butuh banyak support," pungkas Niki.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar