LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Maret 2017

Ejek clean eating, KFC Inggris malah perkenalkan burger kembang kol


LigaCapsa ~ Makanan cepat saji seperti ayam goreng renyah, burger, pizza, dan kentang goreng kerap dituding sebagai biang keladi obesitas dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Sementara pola makan sehat lewat clean eating dan vegetarian memang diakui lebih baik bagi tubuh, tetapi seringnya justru melupakan unsur penting dalam bersantap, yaitu rasa.

Tampaknya banyak orang yang sepakat kita hanya bisa memilih satu di antaranya, makanan atau makanan. Tapi konsep ini justru dicela oleh KFC.
Dilansir Trend Hunter (27/2), KFC Inggris dan Irlandia memperkenalkan #CleanEating Burger. Burger super sehat ini terbuat dari kembang kol mentah, biji chia, yogurt almond tawar, dada ayam yang dimasak tanpa bumbu, dan kale segar. Tetapi jangan dikira makanan ini bakal muncul di menu KFC. Sebab burger ini diperkenalkan kepada khalayak sebagai bentuk ejekan semata. KFC meyakini pentingnya keseimbangan dalam gaya hidup, termasuk dalam hal makanan. Menyantap makanan sehat memang penting, tetapi tak harus meninggalkan kenikmatan hidup.

Makan enak sekali waktu pun tak masalah, justru bisa menjadi penyeimbang dalam hidup. Intinya, KFC percaya makan fastfood tak akan menjadi penyakit selama masih dibarengi dengan gizi yang baik setiap hari.
Melalui kampanye iklan terbaru mereka, KFC Inggris dan Irlandia menciptakan tokoh fiktif bernama Figgy Poppleton-Rice. Dia adalah penemu #CleanEating Burger, seorang blogger yang terobsesi terhadap makanan sehat. KFC bahkan sengaja membuatkan akun Instagram abal-abal untuk tokoh satu ini. Isinya lumayan kocak, berbagai foto bahan makanan mentah yang diklaim sebagai sarapan dan makan malam sehat. Ada-ada saja, ya, trik marketing zaman sekarang?




 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar