LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Maret 2017

Gemerlap kemeriahan tata lampu, musik & ide di Festival Vivid Sydney


LigaCapsa ~ Negara tetangga satu ini punya segudang pesona: kota-kotanya bersih terawat, punya moda transportasi yang lengkap, dan hewan khas seperti kanguru dan koala, sehingga membuat pencinta traveling memasukkan Australia sebagai tujuan wisata yang wajib dikunjungi.

Ketika Anda memutuskan untuk liburan menuju Australia, hal pertama yang ada dalam rencana adalah menyambangi Kota Sydney. Mengapa? Sydney tak hanya menawarkan keindahan alam untuk dijadikan destinasi wisata. Terbukti, pantai bukanlah satu-satunya lokasi pariwisata yang diberikan oleh kota terbesar di Australia ini. Sydney, kota yang berhasil masuk nominasi ternyaman di dunia itu, memiliki sejumlah taman, kebun serta bangunan yang sayang jika dilewatkan apabila bertandang ke Negeri Kanguru tersebut.

Sebut saja Luna Park dan Sydney Tower salah satu taman dan bangunan yang tak pernah sepi dari wisatawan. Belum sampai di situ, Sydney memiliki agenda rutin berupa festival. Festival itu tidak bisa tidak kalau dilewatkan jika berkunjung ke sana, yakni Vivid Sydney. Seperti apa keseruannya?



 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar