LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 26 Februari 2017

Penyanyi cantik asal Thailand ini coba peruntungan di Indonesia


LigaCapsa ~ Ajang D'Academy Asia 2 yang tayang di Indosiar melahirkan sejumlah penyanyi dangdut berbakat dari berbagai negara tetangga. Salah satu yang paling diganderungi publik adalah wanita bernama Ammy Fara yang berasal dari Thailand.
Tak ingin popularitasnya meredup begitu saja, Ammy bakal segera masuk studio rekaman pada bulan Maret 2017 mendatang. 

Ia berencana untuk menggarap sebuah single baru yang bakal Ia pakai sebagai senjata berkarir di dunia dangdut Tanah Air.
"Ammy akan kembali ke Jakarta awal bulan Maret 2017 untuk masuk studio dan akan keluarkan single pertama," ujar Ammy dalam pesan elektronik yang diterima wartawan, Kamis (23/2) malam.



Ammy bahkan saat ini sudah menandatangani kontrak dengan label musik Indonesia, RCS Music. Proses peresmiannya tidak dilakukan di Indonesia, melainkan Thailand, tepatnya Genting Hotel, Sungai Golok pada hari Kamis lalu.

"Ini merupakan waktu yang membahagiakan untuk Ammy. Apalagi Ammy satu-satunya artis dari Thailand yang berkarier di Indonesia," sambungnya.
Seperti diketahui, Ammy Fara terpaksa tersingkir dalam ajang Dangdut Academy Asia 2, akhir Desember lalu. Perjalanan Ammy terhenti di Konser Result Top 6 Group B.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *



0 komentar:

Posting Komentar