LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 26 Februari 2017

Ups, Inikah yang bikin hubungan Aura Kasih dan Glenn renggang?


LigaCapsa ~ Status hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly agaknya terus mencuatkan rasa penasaran publik. Ditanya perihal hal tersebut, Aura Kasih mengaku jika kedua belah pihak keluarga sudah saling mengenal baik.
"Mereka suka dan baik. Kami sudah saling kenal. Itu rahasia keluarga," ujar Aura Kasih saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Seperti diketahui, hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn belakangan ini memang merenggang karena keduanya ditengarai tengah break. Kira-kira apakah perbedaan agama jadi penyebab utamanya?



"Jangankan di suatu pernikahan. Sekarang mau milih pemimpin yang beda agama ribet banget. Ini yang harus kita buka opini masyarakat," tutur Aura.
Tak dimungkiri, Aura memang berharap hubungan yang serius dengan Glenn. Namun diakuinya untuk saat ini mereka lebih memilih untuk fokus pada karir dan kesibukan masing-masing.

"Semua orang pengin nikah. Aku ada mimpi untuk menikah nanti gimana. Tapi balik lagi, aku sama Glenn bukan bye dadah. Ada di masa sendiri-sendiri dulu. Aku fokus sama kerjaan begitupun dia. Saling baik-baik aja," pungkasnya mengakhiri wawancara.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar