LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Maret 2017

Bikin ulah, Justin Bieber 'berantem' sama manajernya sendiri


LigaCapsa ~ Tak ada satu hari tanpa kelakuan aneh-aneh dan kontroversial yang dibuat oleh Justin Bieber. Dirinya baru-baru ini diduga telah memukul seseorang di restoran, serta ada satu foto yang menunjukkan bahwa penyanyi Sorry ini lagi 'ngompol'.

Bieber pun sempat mengklarifikasi kejadian 'ngompol' tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, mantan kekasih Selena Gomez ini mengungkapkan kalau seorang perempuan tidak sengaja menumpahkan air tepat pada bagian tengah celananya. Namun selain cerita 'ngompol' tersebut, Bieber baru-baru ini terlihat sedang 'berantem' dengan Scooter Braun. Braun sendiri adalah manajer yang setia menemani Bieber mulai dari awal karirnya hingga menjadi seterkenal sekarang ini.

Tap out scooter ; A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Feb 27, 2017 at 5:16pm PST. Eits, tapi santai saja, berantem tersebut nggak betulan kok. Keduanya hanya bergulat di lapangan rumput, sembari direkam oleh salah satu kawan mereka. Braun yang memiliki badan lebih besar dari Bieber awalnya berhasil menguasai dan melawan Bieber. Namun tubuh besarnya ternyata kalah lincah dari Bieber yang dengan sigap menggulingkannya.
Seketika Bieber pun membuat Braun tak berkutik. Video gulat tersebut dibagikan Bieber melalui akun Instagram pribadinya, dan hingga kini telah ditonton sebanyak 6,3 juta kali, serta mendapatkan 27 ribu likes.





 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *





0 komentar:

Posting Komentar