LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 03 Maret 2017

Merasa hatinya hancur, ini pesan Evelyn untuk Aming


LigaCapsa ~ Kabar permohonan cerai yang diajukan Aming pada pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, selama ini, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 silam itu diketahui sangat mesra dan seakan-akan tak pernah terlihat sekalipun cekcok. Pihak Evelyn menegaskan jika mereka tak ingin mengakhiri masalah ini dengan perceraian. Pengacara Evelyn, Henry Indraguna secara tegas menyebut jika Ia dan sejumlah tim-nya bakal berusaha mati-matian untuk menyelamatkan rumah tangga pasangan yang mereka sebut fenomenal tersebut.

"Masalah ini kami sengaja turunkan tujuh pengacara. Kenapa? Karena pasangan ini adalah pasangan yang fenomenal, jadi jangan dipecahkan begitu saja. Kita akan perjuangkan mereka jadi suami-istri. Tanpa permintaan dari Evelyn untuk memberhentikan, kami akan fight," ujar Henry Indraguna, pengacara Evelyn saat ditemui di kantornya, Bellezza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (3/3) malam.



Evelyn rupanya sudah benar-benar cinta mati pada mantan bintang program Extravaganza itu. Seperti diketahui, Evelyn yang dulu tomboy kini jadi jauh lebih girly, dan semua itu Ia lakukan demi membahagiakan sang suami.
"Saya beri bukti, dia yang tadinya tomboy sekarang jadi cantik. Itu Nggak mudah loh. Kita pernah bertanya kenapa mau berubah, dia bilang: 'Karena saya cinta sama Aming'. Tapi ternyata setelah berubah kenapa ditinggalkan, lalu hari ini digugat, apa gak hancur hatinya? Sangat hancur hatinya," sambungnya. Henry cuma punya satu pesan pada Aming. Ia berharap pria bernama lengkap Aming Sugandhi itu mau membuka hatinya segera mencaput permohonan cerainya dan membicarakan masalah rumah tangganya secara baik-baik dengan Evelyn.

"Aming, sudahlah, cabutlah, kembalilah kepada Evelyn, cari solusinya. Nggak ada manusia yang sempurna. Kita harapkan Aming buka pikiran. Ada iba dan kasian. Romantis lagi seperti di Instagram, dan berjalan lagi jadi rumah tangga yang baik dan benar," pungkas Henry.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar