LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 02 Maret 2017

Bakal utamakan fashion batik, Aleta Molly siap goyang Jepang


LigaCapsa ~ Bersama dua seniornya, Esal Revano dan Meivin Malelak, penyanyi muda Aleta Molly bakal memeriahkan event musik internasional, Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 yang digelar pada 8 Maret mendatang. Meski tergolong penyanyi baru, Aleta mengaku siap menggoyang Jepang dengan lagu-lagu miliknya. Nantinya Aleta akan membawakan tiga lagu. Salah satu lagunya adalah Metropolitan yang baru saja dirilis belum lama ini. Lagu ini bakal menjadi senjata utama untuk menghibur warga Jepang yang hadir. Dengan alunan musik EDM yang sedang digemari anak muda, Aleta yakin penonton terutama orang Jepang akan ikut menikmati lagu sambil bergoyang.

"Aku bawain tiga lagu nanti. Salah satunya Metropilitan yang musiknya lebih ke arah EDM. Aku yakin nanti penampilan aku bisa membuat penonton di Jepang bergoyang dan berjoget ketika aku bawakan lagu itu," ungkap Aleta saat ditemui di Baron Bistro, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.


Segala persiapan telah dilakukan oleh Aleta untuk tampil di AMF Japan 2017 nanti. Ia pun telah melakukan latihan sejak jauh-jauh hari. Meski juga tengah disibukkan dengan latihan untuk konser Ozy Syahputra pada 31 Maret mendatang, salah satu artis yang bernaung di bawah manajemen Tata Liem ini mengaku fokus dengan persiapannya tampil di Jepang.
"Latihan itu pasti ya. Ya walaupun sambil latihan juga buat konser Om Ozy nanti, aku coba untuk fokus. Aku mau menampilkan yang terbaik saat di Jepang nanti," lanjut Aleta. Tidak hanya ingin memperkenalkan lagu Indonesia di Jepang, Aleta juga ingin mengenalkan budaya lokal di Negeri Sakura nantinya. Ia akan mencoba memperkenalkan budaya Indonesia sepeti batik lewat pakaian yang digunakan nanti.
"Kalau untuk segi fashion memang masih dipikirkan. Tapi yang jelas apapun yang aku kenakan nanti ada unsur batiknya," tandas Aleta.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar