LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 02 Maret 2017

Pria sepuh cium kening Raja Salman bikin heboh Saudi


LigaCapsaRaja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz A Saud, 81 tahun, kini tengah berada di Indonesia dalam lawatan kenegaraan. Sebelum ke Indonesia Raja Salman memulai tur kunjungan negara ke Asia dengan mengunjungi Malaysia pada 26 Februari hingga 1 Maret.

Swafoto Perdana Menteri Najib Razak dengan Raja Salman Senin lalu mendapat pujian di dunia maya di Saudi. Begitu pula foto seorang pria tua sedang mencium kening Raja Salman.  Siapa sebetulnya pria itu? Menurut laman Okaz, lelaki itu adalah Hussain Yee Abdullah, seorang ulama keturunan Malaysia-China kelahiran 1950. Dia tadinya adalah penganut Buddha yang kemudian menjadi mualaf di usia 18 tahun.

Pria Dikutip dari Arab News, Kamis (2/3), pria 65 tahun ini adalah pendiri dan pemimpin organisasi Al-Khaadim di Malaysia. Dia juga mengelola rumah yatim bernama "Rumah Harapan". Yee diketahui pernah mempelajari Islam di Universitas Islam Madinah. Dia lulus pada 1970-an dan menjalin hubungan baik dengan Kerajaan Saudi. Di Malaysia Yee dikenal sebagai ulama kondang yang sering mengislamkan warga non-muslim yang ingin menjadi mualaf.
"Saya senang bertemu Raja Salman," kata dia. 

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar