LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Februari 2017

Wanita ini punya pekerjaan unik, jadi penghangat kasur profesional


LigaCs.com ~ Saat pulang ke rumah setelah menjalani aktivitas seharian, mungkin kita menginginkan kasur empuk dan hangat untuk berbaring. Namun seringnya yang kita dapati hanya ranjang dan selimut dingin. Apalagi kalau kita tak punya pasangan. Tetapi sekarang ada Viktoria Ivachyova yang bersedia melakukannya untuk sejumlah uang.

Viktoria Ivachyova, 21, adalah seorang penghangat kasur profesional. Dilansir The Sun (3/2), perempuan asal Moskow, Rusia ini akan berbaring di kasur dan menghangatkan kasur selama sejam dengan bayaran 4.900 rubel atau sekitar 1,1 juta rupiah. Tak hanya menjadikan kasur dan selimut hangat, Viktoria juga akan membagikan energi positifnya bagi si pemilik kasur, sehingga mereka bisa tidur nyenyak dan bangun dengan semangat baru keesokan harinya. Tetapi hanya sampai di situ, ya. Viktoria tidak menyediakan layanan lain yang lebih pribadi, kok.

  • Viktoria Ivachyova. Chris Murphy
Layanan unik ini bisa dipesan lewat situs web Viktoria. Setelah pemesanan dilakukan, Viktoria akan menghubungi masing-masing calon klien dan menjelaskan kembali detail layanan yang dia tawarkan. Jika klien setuju dengan tawarannya, mereka akan menjadwalkan sesi pemanasan kasur yang diminta. Selama Viktoria menghangatkan kasur, klien diperbolehkan untuk berbicara dengannya. Sekadar curhat pun tak apa. Viktoria akan mendengarkan dengan baik.

  • Viktoria Ivachyova. Chris Murphy
  • Viktoria Ivachyova. Chris Murphy
Viktoria mendapatkan ide untuk membuka layanan ini setelah membaca buku yang ditulis Anatoly Mariengof. Buku itu mengisahkan Sergei Yesenin, seorang penyair yang membayar juru ketiknya untuk datang ke rumahnya setiap pagi dan berbaring telanjang di tempat tidurnya. Rupanya tidur di kasur yang sudah dihangatkan bisa membantunya mendapatkan kembali inspirasi untuk menulis.

Meskipun bagi sebagian orang terdengar konyol, kenyataannya Viktoria berhasil mendapatkan 10 klien yang bersedia membayar tarif mahalnya. Layanan yang dia tawarkan semakin populer, hingga Viktoria berencana membentuk sebuah tim penghangat kasur profesional yang terdiri dari beberapa wanita muda seperti dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar