LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Februari 2017

5 Tempat untuk Berbelanja Oleh-oleh Murah di Bangkok


LigaCs.com ~ Kota Bangkok, Thailand, merupakan salah satu destinasi liburan populer sekaligus favorit bagi para traveler. Selain karena biaya akomodasinya yang terbilang murah, Kota Bangkok juga memiliki destinasi wisata yang beragam sekaligus ramah kantong.

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangkok tanpa berbelanja dan mencicipi kuliner khas setempat. Ragam kuliner di Bangkok terkenal dengan rasanya yang enak, harganya yang murah, dan jenis makanan lokalnya yang unik.

Disebut-sebut sebagai salah satu surga belanja di Asia, berbagai tempat belanja di Bangkok menjual beraneka ragam produk mulai dari produk lokal hingga internasional. Harga yang ditawarkan juga variatif tergantung pada jenis produk dan kebutuhan Anda.
Anda memiliki rencana liburan ke Bangkok dalam waktu dekat ini? Nah, siap-siap, tak jarang rekan atau teman-teman Anda akan meminta dibawakan oleh-oleh khas Bangkok. Anda bisa memilih beberapa oleh-oleh khas setempat yang bisa dibeli dalam jumlah banyak namun tetap murah. Berikut ini 5 referensi tempat berbelanjanya.

1. Khao San Road


2. Chatuchak Weekend Market


3. Asiatique The Riverfront


4. Pratunam Market


5. MBK (Mah Boon Krong) Center


Mencari suvenir atau kerajinan tangan khas Thailand untuk dibagikan kepada teman-teman atau pun kerabat? MBK Center adalah tempat berbelanja yang tepat untuk Anda. Anda bisa langsung mengunjungi lantai 6 MBK Center yang khusus menjual suvenir lokal. Tak hanya itu, Anda juga bisa berbelanja perlengkapan khusus komputer dan perangkat digital lainnya. Jika lapar, berkunjunglah ke lantai 5 MBK Center, berbagai restoran dengan menu khas mancanegara bisa Anda pilih sesuai selera. Sudah mempersiapkan akomodasi untuk liburan ke Bangkok? Di Reservasi.com, ada diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp1.000.000.

Berlaku untuk semua maskapai, rute penerbangan, dan hotel.
Khusus untuk AirAsia, hari ini, diskon spesial semua rute 10% hingga 1 juta tanpa minimum pembelian. Pesan sekarang tiket pesawat Anda di Reservasi.com dan dapatkan langsung diskonnya.

0 komentar:

Posting Komentar