LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Februari 2017

Tidur beratap langit dengan kenyamanan ala The Attrap'Rjves


LigaCs.com ~ Bubble hotel yang memungkinkan tamu untuk tidur di beratap langit penuh bintang, tetapi dengan segala kenyamanan yang bisa didapatkan dari hotel berkelas. Itulah yang coba ditawarkan oleh The Attrap'Rjves.

Dilansir DailyMail (30/1), hotel ini dibangun di tengah hutan Allauch, Prancis. Dengan merogoh kocek sebanyak GBP 100 atau sekitar Rp 1,6 juta, tamu hotel bisa tinggal di kamar dengan kapasitas dua orang.

  • The AttrapRjves, hotel gelembung di Prancis. Supplied by WENN.com
~ Kamar hotel yang serba minimalis ini terbuat dari plastik bening dan menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan. Juga dilengkapi dengan teleskop untuk melihat benda-benda angkasa lebih jelas.

  • The AttrapRjves, hotel gelembung di Prancis. Supplied by WENN.com
~ Hotel ini sudah punya nama di kalangan pelancong sejak tahun 2010 karena fasilitasnya yang unik. Murielle Giovansili, sang pemilik mengatakan, "Ketika tamu pertama kali tiba mereka sangat bersemangat dan senang untuk tinggal. Itu adalah kesenangan tersendiri bagi kami."

"Ini pengalaman nyata, seolah-olah mereka dapat menghidupkan kembali impian masa kecil mereka atau menghabiskan malam romantis bersama-sama dengan orang yang dicintai. Kepompong yang nyaman ini dapat dinikmati sepanjang tahun, bahkan saat cuaca buruk."

0 komentar:

Posting Komentar