LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Februari 2017

Mau jadi kembar teridentik, 2 saudari habiskan $ 250.000 untuk oplas


LigaCs.com ~ Anna dan Lucy DeCinque dilahirkan sebagai kembar identik. Namun keduanya ingin jadi lebih mirip lagi. Demi memenuhi keinginan itu, mereka menjalani serangkaian operasi plastik.

Dilansir DailyMail, Anna dan Lucy, 31, telah menghabiskan $ 250.000 untuk bedah plastik. Mereka ingin menjadi kembar paling identik sedunia. Saudari kembar asal Perth, Australia ini menjalani pembedahan untuk menanam implan payudara dan lip filler. Setelah itu, mereka juga menjalani perawatan laser dan microdermabrasion agar semakin mempesona.

  • Anna dan Lucy DeCinque. Facebook/AnnaLucy Decinque
  • Anna dan Lucy DeCinque. Facebook/AnnaLucy Decinque
Anna dan Lucy didiagnosis mengalami Body Dysmorphic Disorder. Keduanya memiliki gangguan mental berupa ketidakpuasan ekstrem terhadap penampilan masing-masing. Rupanya itulah yang menyebabkan mereka kecanduan operasi plastik.

Anna dan Lucy mulai menunjukkan gejala BDD setelah sang ayah meninggal. Mereka suka berdandan semirip mungkin dan uring-uringan jika ada satu saja ketidakmiripan di antara mereka. Bahkan aktivitas yang mereka lakukan pun harus sama persis. Jika yang satu ingin pergi ke toilet, yang lainnya juga harus pergi ke toilet. Keduanya bahkan sempat memacari pria yang sama.

  • Anna dan Lucy DeCinque. Facebook/AnnaLucy Decinque
  • Anna dan Lucy DeCinque. Facebook/AnnaLucy Decinque
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada kami. Kami memiliki monster di dalam otak, bersamaan dengan pikiran-pikiran negatif ini," kata keduanya.
Kini Anna dan Lucy menyesali penampilan mereka. Mereka harus mengonsumsi obat anti-depresan secara teratur untuk mengatasi gangguan kejiwaan yang tengah diderita. Tetapi keduanya berniat untuk tetap eksis di jejaring sosial untuk menanamkan kesadaran netizen mengenai bahaya BDD.
"Ini akan memakan waktu, tapi kami berangsur membaik, kami yakin tentang hal itu."

0 komentar:

Posting Komentar