LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Februari 2017

Novel 'LONDON LOVE STORY 2' rilis, penulis janjikan lebih baper



LigaCs.com ~ Sekuel paling diantisipasi kehadirannya bertajuk LONDON LOVE STORY 2 akan tayang bulan Maret mendatang. Menjelang kemunculannya di bioskop, dirilislah novelisasi skenario film tersebut hasil olahan Stanley Meulen dan Tisa TS.

Pengerjaan proyek novelisasi ini berjalan cukup cepat. Diakui dari pertama kali Stanley dan Tisa meeting, proses pengadaptasian, sampai editing oleh pihak penerbit, berjalan hanya dalam waktu satu bulan saja.
Meski bukan sekali berduet novelisasi skenario, Tisa TS mengaku tetap mengalami kesulitan. Terutama saat harus menyimpan kejutan-kejutan dalam filmnya nanti agar tidak bocor di novel.

"Karena udah biasa nulis novelisasi jadi lebih enak. Cuma harus hati-hati agar apa yang mau dirahasiain di film, nggak disebut. Kadang waktu suprevisi, Stanley suka kecolongan, karena jawaban dari novel ini ada di film. Jadi pintar-pintarnya kita gimana cara bikin pembaca penasaran untuk nonton nanti," papar Tisa saat peluncuran novelisasi London Love Story 2 di Gramedia World Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1).



Menurut Tisa, kisah yang ditawarkan dalam sekuel kali ini bakal membuat remaja Indonesia dilanda baper massal. Pasalnya kelanjutan hubungan Caramel dan Dave akan lebih mengaduk emosi lantaran hadirnya orang ketiga.
"Karena karakter sudah kuat, cerita jadi fokus sama konflik, twist dan quotes baper," bocor Tisa.

Stanley kemudian menambahkan, "Yang jadi daya jualnya itu gimana bapernya cerita ini sama background lokasi-lokasinya," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar