LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 01 Februari 2017

5 Alasan move on adalah hal tersulit tetapi tetap harus dilakukan



LigaCs.com ~ Memang benar, move on adalah bagian tersulit saat melalui fase dari hubungan yang kandas. Kadang dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk menutup buku dan membuka lembaran yang baru. Bagi sebagian orang, proses itu bahkan bisa berlangsung hingga bertahun-tahun.

Mengakhiri hingga benar-benar tuntas merupakan hal yang begitu sukar tetapi tetap harus dilakukan. Berikut ini beberapa alasannya :

Alasan 1



Melupakan semua yang indah-indah bersamanya memang sulit, tetapi kamu tidak bisa terus hidup di masa lalu.

Alasan 2



Selalu ada kemungkinan dia akan kembali, tetapi dengan menunggunya seorang, kamu akan melepaskan kemungkinan bertemu seseorang yang jauh lebih indah darinya.

Alasan 3



Kamu sudah melakukan yang terbaik dan tak mudah untuk melepaskan apa yang sudah kamu perjuangkan mati-matian, tetapi dengan begitu kamu menghalangi diri sendiri untuk bertumbuh menjadi manusia yang lebih baik.

Alasan 4



Berlarut-larut dalam kesedihan memang lebih mudah (dan kadang memuaskan), tetapi ada orang-orang tersayang yang ikut terluka saat kamu berkubang di lumpur ratapan.

Alasan 5



Menumbuhkan harapan baru memang berisiko tinggi, tetapi memegang erat mimpi yang sudah kandas justru jauh lebih menyakitkan
Itulah beberapa alasan mengapa memaksa diri untuk move on begitu sulit, tetapi tetap harus kamu lakukan demi kebaikan diri.



0 komentar:

Posting Komentar