LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 30 Januari 2017

Beban Meivin Malelak bawakan 'Si Manis Jembatan Ancol'


LigaCs.com ~ Siapa yang tak tahu sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang populer di era 90-an? Popularitas sinetron tersebut masih tercium wanginya hingga sekarang. Selaras dengan sinetronnya, lagu atau soundtracknya dengan judul yang sama sukses dibawakan oleh Dewi Gita.

Penyanyi pendatang baru, Meivin Malelak pun mendapatkan kesempatan untuk membawakan soundtrack tersebut. Ia akan membawakannya dalam konser bertajuk An Evening Of MD's Collagen With 'Sungguh' Ozy Syahputra di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 31 Maret mendatang. Mendapat kesempatan membawakan lagu yang hingga kini masih populer, Meivin pun merasa sedikit terbebani.

"Beban pasti ada ya. Apalagi lagunya populer dan sangat dikenal. Aku harus kerja ekstra keras untuk membawakan lagu tersebut agar paling tidak sebaik dengan aslinya dengan karakter aku. Lagu tersebut sangat sedih, jadi penghayatannya harus sempurna," ungkap Meivin saat ditemui di Mollyindo Studio, belum lama ini.


Mendapat kesempatan tampil di konser Ozy Syahputra, Meivin pun merasa sangat terhormat. Baginya, Ozy adalah sosok legenda di dunia hiburan Indonesia yang sangat humble. Meski terkenal, Ozy dinilai tak sombong terutama kepada pendatang baru seperti Meivin.

"Waktu dapat kabar ikut konser Om Ozy jelas senang banget. Apalagi selama ini kan Om Ozy selalu dukung karir aku. Suatu kehormatan senior seperto Om Ozy mau berbagi panggung dengan juniornya," terang Meivin.

Dalam konser nanti, tak hanya Meivin yang akan tampil sebagai pendukung. Alleta Molly, Esal Revano dan Fariz Hamzah juga bakal unjuk gigi. Semuanya akan menyanyikan lagu-lagu soundtrack sinetron yang di dalamnya ada keterlibatan Ozy. Selain itu, juga akan ada lagu daerah yang sangat memorable dan berkaitan dengan sosok Ozy Syahputra.

0 komentar:

Posting Komentar