LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Februari 2017

Hugh Hefner dari Inggris ngaku sudah taklukkan 2.084 wanita


LigaCs.com ~ Mungkin tak salah menjuluki Chris Culleton sebagai Hugh Hefner dari Inggris. Sama seperti mantan bos Playboy tersebut, Chris juga sesumbar sudah seranjang dengan ribuan perempuan. Tak tanggung-tanggung, Chris menyatakan kalau dirinya sudah menaklukkan lebih dari 2.000 wanita.
Dilansir Mirror (2/2), pria 79 tahun asal Longford, Cheshire ini taklukkan 2.084 wanita selama 33 tahun masa mudanya, sampai-sampai dijuluki Longford Lover oleh polisi setempat.

  • Chris Culleton di masa muda. SWNS
  • Chris Culleton (kiri) foto bareng Mick Jagger. SWNS
"Saya mendapatkan reputasi sebagai penakluk wanita karena kerap terlihat pulang larut malam setelah mengantar seorang gadis."

  • Chris Culleton SWNS
Menurut Chris, bertemu para wanita itu saat masih jadi promotor musik. Dia kerap mendatangkan band-band populer ke Cheshire dan karenanya berhasil menarik perhatian para gadis. Chris sempat ditawari pekerjaan bersama band Rolling Stones, tetapi menampik kesempatan tersebut demi cinta. Walaupun begitu, Chris sudah meninggalkan sifat playboy sejak lama. Sekarang, pria lanjut usia ini lebih suka memancing untuk menghabiskan waktu luang. Menurutnya, wanita hanya mendatangkan masalah.

0 komentar:

Posting Komentar