LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Februari 2017

Hampir 3 tahun menikah, istri Geoge Clooney hamil anak kembar?


LigaCs.com ~ Beredar kabar jika keduanya menginginkan seorang bayi lucu, pasangan Hollywood George dan Amal Clooney malah terlihat sedang berada di Barcelona, Spanyol. Mereka terlihat sedang menikmati makanan di rooftop restoran Smokehouse.

Bintang OCEAN'S ELEVEN itu tampil ganteng dengan mengenakan polo shirt abu-abu gelap dan juga celana jeans biru. Sedangkan Amal yang juga merupakan pengacara hak asasi manusia tampil stunning dengan dress berwarna hitam, yang dipadukan dengan heels berwarna senada.
Seorang sumber mengatakan kepada InTouch bahwa Amal yang merupakan keturunan Inggris dan Lebanono ini kini tengah berbadan dua. Yang lebih spesial lagi, dikabarkan bahwa anak yang ada di kandungannya kembar!


George dan Amal bertunangan pada bulan April 2014, sebelum akhirnya mereka menikah pada tanggal 27 September di tahun yang sama. Kehadiran anak kembar tersebut tentunya mengejutkan mereka berdua.

"Ketika George dan Amal mengetahui jika anak yang ada di dalam kandungannya kembar, mereka terkejut," ungkap sumber tersebut. "Namun keduanya juga agak takut, karena sebelumnya mereka mengatakan bahwa ingin mempunyai seorang anak saja," tambahnya.
Yang lebih mengejutkannya lagi, anak kembar tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Tentunya hal tersebut membuat keduanya gembira, terlebih George yang ingin untuk bisa dipanggil ayah. Sudah berapa bulan usia kehamilan Amal? Kami masih belum mengetahuinya, simak updatenya hanya di Kapanlagi.com.

0 komentar:

Posting Komentar