LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 04 Februari 2017

Benarkah Optimus Prime mati di 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT'?



LigaCs.com ~ Tahun ini menandai satu dekade Michael Bay menjadi sutradara dari franchise TRANSFORMERS. Tahun 2007 lalu, robot-robot yang bisa berubah menjadi mobil ini memulai 'karir'nya untuk bisa memikat para penggemar komik di seuluruh dunia untuk berbondong bondong melihat filmnya.

Film pertama ini sebenarnya meraih kritik negatif dari para kritikus, namun berhasil memenangkan hati penggemar. Film perdana TRANSFORMERS pun berhasil menarik hati sekitar 1 juta pasang mata di seluruh dunia untuk menontonnya.



Dan Anniversary satu dekade tersebut ditandai dengan rilisnya film kelima dari franchise ini, TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT. Bay masih menjadi sutradara dari seri kelima ini, dan film ini lagi-lagi menghadirkan akting apik Mark Wahlberg.
Baru-baru ini, trailer singkat versi Super Bowl pun sudah dirilis di internet. Trailer berdurasi 30 detik tersebut menampilkan pertarungan antara BumbleBee melawan sang pemimpin, Optimus Prime.



Yap, kita dikejutkan dengan pertarungan antara BumbleBee dan Optimus Prime sejak dari trailer perdananya. Hingga saat ini, tak ada konfirmasi mengapa pertarungan tersebut bisa terjadi. Apakah Optimus dikendalikan oleh villain lain?
Well, kami menebak bahwa itu adalah ulah Unicron. Coba kamu ingat di trailer perdana, saat awal trailer yang memperlihatkan Optimus Prime mengambang di angkasa dengan tubuh rusak. Sepertinya ada sesuatu yang menimpa dirinya, hingga Prime harus kehilangan kekuatannya dan akhirnya mengambang di angkasa.



Somehow, Unicron menemukannya. Oya, untuk kamu yang belum tahu, Unicron diprediksi sebagai musuh para Autobots dalam seri kelima ini. Unicron sendiri adalah robot seukuran planet yang hobi memakan planet lain beserta isinya. Diperkirakan jika target Unicron adalah bumi, dan Autobots berupaya sekuat tenaga menghentikan niat robot planet ini.
Dari situlah Unicron membangun ulang Prime dan digunakan sebagai tentaranya untuk melawan Autobots. Kemungkinan dari situlah asal muasal scene pertarungan antara Optimus dan Bumblebee.



Santer kabar jika ini adalah film terakhir dari Optimus Prime, dimana dia akan mati. Kabar tersebut beralasan, karena Michael Bay memasukkan karakter baru di film ini, yaitu Hot Rod. dalam versi kartun, Hot Rod mengambil pucuk kepemimpinan Autobots setelah Optimus tiada.
benar atau tidak, trailer tersebut mengindikasikan jika kita mungkin akan kehilangan Optimus dalam franchise ini. Bagaimana menurutmu? Simak deh trailer terbaru TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT di sini :



0 komentar:

Posting Komentar