LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 08 Februari 2017

Wanita ini klaim bisa bicara dengan hantu lewat boneka


LigaCs.com ~ Karina Eames (38 tahun), wanita asal Adelaide, Australia, mengklaim bahwa dia bisa berbicara dengan orang yang telah meninggal lewat boneka-boneka koleksinya. Eames mengaku keahliannya ini diperoleh saat dia menerima boneka sebagai hadiah ulang tahun dari temannya. 

Ketika menginjak usia 34, Eames diberi hadiah boneka antik. Suatu malam dia menempatkan boneka tersebut di sisi ranjangnya, kemudian dia merasa tangan kecil boneka tersebut menggelitik kakinya.
"Saya sangat terkejut sekaligus takut saat pertama kali merasakan jari-jari tersebut menyapu kaki saya. Awalnya saya pikir anak saya, Caleb dan Jacob, yang diam-diam datang ke kamar dan melakukannya. Tetapi tidak ada siapa-siapa saat itu," cerita Eames, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (9/2). Bermula dari pengalaman tersebut, Eames yakin bahwa boneka tersebut telah dirasuki. Dia kemudian membuat halaman di akun media sosial Facebook "Karina's dolls with soul" untuk berbagi pengalaman dengan orang-orang yang pernah merasakan hal serupa.

Dari sana, Eames mulai mengoleksi boneka antik yang dia sebut bisa membuatnya berkomunikasi dengan roh-roh.

  • Boneka-boneka yang dimasuki roh 2017 Merdeka.com
"Saya membawa boneka-boneka saya ke paranormal untuk mengunci roh tersebut di dalamnya. Selama masa penguncian itu saya pernah merekam suara roh yang berkata "Anda sangat cantik"," ungkap Eames. Eames kini telah memiliki lebih dari 700 boneka yang 100 di antaranya telah tersimpan roh di dalamnya. Kini dia sedang menumpulkan informasi lebih banyak agar bisa membuat bukti tentang boneka-bonekanya.
"Saya senang memiliki begitu banyak boneka yang telah dimasuki roh. Rumah saya akan menjadi tempat bahagia yang selalu dihantui," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar