LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 11 Februari 2017

Unik, restoran ini jodohkan pelanggan berdasar topping pizza favorit


LigaCs.com ~ PizzaExpress, gerai pizza ternama di Eropa tak ubahnya biro jodoh. Pasalnya, mereka mengadakan program khusus Valentine di mana para pelanggan dijodohkan berdasar kesamaan yang dimiliki. Kesamaan dalam selera makan tentunya.

Dilansir Metro UK (9/2), PizzaExpress tengah menjajal konsep layanan terbaru yang diberi nama Love Booth. Di sini PizzaExpress akan bertindak sebagai mak comblang, menjodohkan para pelanggan yang masih sendiri berdasar pilihan topping pizza. Diharapkan kesamaan dalam makanan akan menjadi awal dari banyak kecocokan lain. Sebelumnya PizzaExpress membuat pengumuman di Facebook, mencari sukarelawan yang bersedia dijadikan 'kelinci percobaan' untuk program unik ini. Rupanya peminat Love Booth cukup banyak.

Selanjutnya para sukarelawan ini dipasang-pasangkan berdasar topping pizza pilihan masing-masing. Para pasangan baru lantas dikirim untuk kencan buta di cabang PizzaExpress yang ada di Leicester Square. Di sana sudah disiapkan pojok khusus yang dihias untuk makan malam romantis. Tentu saja menu yang disajikan adalah pizza. Hingga saat ini belum diketahui tingkat keberhasilan program Love Booth. Kita tunggu saja seperti apa hasilnya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar