LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 10 Februari 2017

Naskah baru akan selesai, 'THE BATMAN' mulai syuting?


LigaCs.com ~ 2017 sepertinya akan menjadi tahun yang berat bagi THE BATMAN. progress film ini sempat maju mundur, karena naskahnya dikabarkan akan ditulis ulang.
Dilansir Deadline, naskah yang sudah jadi tersebut akan ditulis ulang Chris Terrio, yang juga menulis naskah dari film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan JUSTICE LEAGUE. Sentuhan Terrio diharapkan akan membawa tone yang sama dengan film-film tersebut.



Warner Bros. sendiri dilaporkan ingin membawa tim kreatif beserta sutradara baru THE BATMAN untuk memulai awal yang baru. Itulah sebabnya kenapa naskah film ini ditulis ulang, dan kemungkinan akan ditulis dari awal banget.

Justin Kroll dari Variety mengonfirmasi bahwa naskah baru akan segera selesai, dan semuanya terlihat senang dengan naskah tersebut, termasuk Affleck. Seperti diketahui, Ben Affleck-lah yang pertama kali menulis naskah film THE BATMAN, sebelum akhirnya digantikan Terrio.



Peran Affleck dalam film solo ini sangatlah besar. Tidak hanya menjadi aktor utama dan penulis naskah, mantan kekasih Jennifer Garner ini juga menjadi produser.
Sebenarnya, Affleck ditawari kursi sutradara, namun dirinya menolak tawaran tersebut. 3 peran sekaligus dalam sebuah film dirasa merupakan tanggung jawab yang teramat besar baginya.



"Ada beberapa karakter yang mempunyai tempat khusus di hati para penggemar. memerankan karakter ini membutuhkan fokus, passion dan performa terbaik yang kumiliki. Aku sendiri tak bisa melakukan 2 pekerjaan secara bersamaan di level ini, dan bersama dengan studio, kuputuskan untuk mencari partner yang akan membantu menyutradarai film besar ini," ungkapnya.

Terrio sendiri mempunyai sejarah yang panjang dengan Affleck setelah dirinya menulis naskah untuk film pemenang Oscar ARGO. Dengan dirinya melimpahkan pekerjaan menulis naskah kepada Terrio, Affleck bisa lebih fokus dengan hal-hal lainnya dalam film ini.



BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE adalah film blockbuster pertama dimana Affleck ikut terlibat di dalamnya. Dirinya juga belajar banyak dari sang sutradara, Zack Snyder.
Proses syuting akan dimulai ketika naskah benar-benar selesai 100 persen dan sutradara baru sudah didapat. Smak update mengenai film THE BATMAN hanya di Kapanlagi.com.

0 komentar:

Posting Komentar