LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 06 Februari 2017

Main film, mantan personel Cherry Belle jadi wanita lemot


LigaCs.com ~ Girlband yang sempat populer di dunia hiburan Tanah Air, Cherry Belle kini sudah tak lagi ada. Para personelnya pun mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing, seperti salah satunya Genoveva Jessyca Stefani Auryn atau yang lebih dikenal Auryn. Ia kini tengah menyiapkan film terbaru berjudul BPJS: 

Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita.
Berperan sebagai Allen, wanita yang dinilai imajinatif, namun sosok yang telat mikir. Tak mudah bagi Auryn memerankan sosok wanita dinilai yang telat mikir. Dia harus banyak belajar dari film-film lain yang ada peran seperti dirinya.

"Itu susahnya sih. Kita biasanya jawab, ya jawab aja. Tapi ini harus mikir kalo orang lemot jawabnya gimana yak, mimiknya gimana. Aku juga nonton film yang ada karakter-karakter seperrti itu dan ada acting couch juga sih, dia ngasih tau aku harus gimana," ujar Auryn saat ditemui di bilangan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (6/2).



Selain itu Auyn juga menyebut jika film ini sangat menghibur dan memiliki banyak pesan positif. Pada awak media pun Ia tak ragu memberikan sedikit bocoran tentang pesan apa yang tersirat dalam filmnya tersebut.

"Jangan memaksakan sesuatu hal lah. Kalau ngerasa mampu ya sok (dibeli). Kalau nggak mampu, jangan dipaksakan, be your self. Jangan ngelihat, 'lingkungan gue pake apa, terus lo besok nggak makan asal bisa jadi kayak mereka'. Nah jangan," tandasnya.
Selain Auryn, film ini juga bakal diramaikan oleh sederet nama pemeran lain seperti Meriza Febriani hingga Aurel Vallen. Masih belum ada jadwal pasti kapan BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita bakal ditayangkan secara serempak di bioskop, namun sebelum itu, kalian mending simak dulu deh trailernya berikut ini..



0 komentar:

Posting Komentar