LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 11 Februari 2017

Live streaming dari China, Yana Zein nangis kangen anak-anaknya


LigaCs.com ~ Selama menjalani pengobatan di China, Yana Zein meninggalkan kedua anaknya di Jakarta. Ia pun merasa rindu pada kedua buah hatinya hingga membuat Yana tak kuasa menahan air mata yang mengalir di kedua pipinya.

Ketika melakukan live streaming dan melihat anak-anaknya, Yana makin merasa sedih. Namun ia juga bahagia karena akhirnya bisa memandang kedua buah hatinya lagi setelah 14 hari berpisah.

"Anak mami tersayang, maafin mami meninggalkan kalian di Jakarta. Ini bukan air mata kesedihan, tapi air mata kebahagiaan karena mami bisa melihat kalian. Mami sedih kenapa, karena meninggalkan kalian. Kalian mengerti kan kenapa mami meninggalkan kalian, demi pengobatan. Kalian sabar ya, doain mami supaya cepat sehat," ujar Yana dari Guangzhou, Sabtu (11/2). Yana tidak menyangka, kedua anaknya sangat tegar menghadapi kondisi ini. Di Guangzhu Yana kerap menangis karena kangen kedua anaknya, namun di Jakarta ternyata mereka tegar.

"Puji Tuhan saya punya anak-anak seperti mereka," ujar Yana, yang sampai sekarang tak mengerti mengapa ia jadi pasien yang dipilih oleh RS Guangzhou.
"Saya berterima kasih sekali pada dokter dan profesor. Saya penasaran sekali, kenapa saya yang dipilih dari sekian banyak orang untuk berobat di sini." lanjutnya. Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini mengaku homesick, kangen Indonesia. Namun ia ingat apa tujuannya ke Guangzhou, Yana ingin sembuh demi kedua anaknya.

"Saya ingin membesarkan kedua putri saya dan mendidik kedua putri saya sampai dewasa. Itu adalah tugas saya sebagai seorang ibu yang saat ini belum bisa saya jalankan. Semoga saya cepat sembuh agar bisa kembali bertemu anak-anak saya. Agar saya bisa kembali ke Indonesia, kembali mendapatkan pekerjaan," pungkas Yana.

0 komentar:

Posting Komentar