LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 11 Februari 2017

Kereta bawah tanah Hong Kong dibakar saat beroperasi, 18 terluka


LigaCs.com ~ Kepolisian Hong Kong menyebutkan sebanyak 18 orang terluka dalam pembakaran di kereta bawah tanah. Insiden ini terjadi pada malam dan jam sibuk.
Dilansir dari The Guardian, Sabtu (11/2), polisi menyebutkan telah menangkap satu orang diduga pelaku pembakaran.

Akibat insiden ini, dari 18 yang terluka tiga orang di antaranya dalam kondisi kritis. Polisi sendiri sudah menyita cairan akseleran yang adalah cairan pembuat api dari tempat kejadian. Meski demikian, otoritas mengesampingkan insiden ini sebagai tindakan terorisme. Pelaku diduga memiliki kelainan jiwa. Karenanya psikiater akan membantu kepolisian dalam menyelidiki tersangka.

Rekaman video menunjukkan kekacauan di peron Stasiun Tsim Sha Tsui. Seorang tergeletak dengan pakaian terbakar, dan kereta penuh dengan asap. Seorang dengan luka bakar saat ini sudah dibawa pihak kepolisian untuk mendapat perawatan lebih lanjut.
"Saya mendengar ada teriakan keras dan bau asap. Tapi bau asap tersebut tidak seperti api, melainkan bau kimia," ujar seorang saksi mata bermarga Chow. Dia menambahkan, saat terhirup asap tersebut seperti membakar tenggorokan. Karena insiden itu, orang-orang di dalam kereta bergegas keluar. Polisi menangkap pria 60 tahun bermarga Cheng, dituding dia pelakunya. Pria ini juga diduga menderita kelainan jiwa.

"Kondisi mental orang yang ditangkap menjadi salah satu arah dari penyelidikan polisi," tulis keterangan polisi. Stasiun Tsim Sha Tsui terletak di distrik populer. Stasiun tersebut selalu sibuk kala malam hari, karena melayani para penumpang yang selesai berbelanja.

0 komentar:

Posting Komentar