LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 06 Februari 2017

Pria ini habiskan $ 80.000 buat oplas agar mirip Britney Spears

LigaCs.com ~ Bryan Ray, 31, adalah fans berat Britney Spears sejak usia 17 tahun. Pria asal California ini ingin memiliki wajah yang persis dengan sang idola. Untuk mencapai keinginannya, Bryan menghabiskan $ 80.000 atau sekitar 1 milyar rupiah untuk operasi plastik.

Dilansir DailyMail, Bryan sudah menggilai Britney sejak usia 17 tahun. Menurutnya, Britney adalah sosok yang sempurna luar dalam. Saking ngefans, Bryan sampai menonton setiap video wawancara dan mempelajari gerakan tari pelantun Slumber Party tersebut.

  • Bryan Ray saat foto bersama Britney Spears. Caters News Agency ~ "Sejak masih muda, menurut saya ada sesuatu tentang Britney dan kualitas-kualitas dirinya yang membuat saya berpikir dia adalah satu paket sempurna," tutur Bryan. Bryan sudah menjalani 90 prosedur, termasuk injeksi lip filler, rhinoplasty (operasi hidung), dan veneer gigi agar bisa meniru penampilan Britney. Bryan juga menghabiskan $ 500 setiap bulan untuk perawatan awet muda seperti botoks dan laser. Sekarang banyak teman-teman Bryan yang memanggilnya Britney. Tentu saja Bryan sangat senang disebut mirip Britney.
  • Bryan Ray. Caters News Agency
  • Bryan Ray. Caters News Agency ~ Saat ini, Bryan mencari nafkah dengan mengelola bisnis makanan yang terbuat dari campuran ganja. Tetapi dengan wajah Britney yang dia miliki sekarang, Bryan berharap dia bisa meraih sukses dengan menjadi tiruan sang artis.
  • Bryan Ray Caters News Agency
  • Britney Spears Pinterest ~ "Saya ingin menjadi model, saya suka menirukan Britney, jadi saya ingin terus melakukannya dan kita lihat saja ke mana hal itu akan membawa saya."
  • Bryan Ray Caters News Agency
  • Britney Spears Wonderland Magazine ~ Mungkin impian Bryan akan terwujud dalam waktu dekat. Dia telah ditawari untuk tampil di Plastics Hollywood, sebuah reality show yang fokus pada agensi model khusus orang-orang yang sudah menjalani serangkaian operasi plastik.

0 komentar:

Posting Komentar