LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 05 Februari 2017

Bayinya Lahir dengan Kondisi Aneh Seperti Alien, Ibunnya Shock Melihatnya


LigaCs.com ~ Kelahiran sang anak tentu menjadi momen yang paling membahagiakan bagi semua ibu. Tangisannya seakan menjadi pengobat dari rasa sakitnya saat melahirkan. Namun, yang dirasakan wanita ini setelah melahirkan justru berbeda. Bukan rasa bahagia dan haru, melainkan kesedihan. Kesedihan di sini bukan karena sang anak telah tiada tetapi adalah bentuk rupa sang anak yang mirip seperti bayi alien.

kasus langka terhadap bayi alien ini terjadi di distrik Patna Bihar, India Timur.
Menurut pihak medis yang menangani kasus tersebut, bayi yang mirip alien itu mengalami harlequin lcthyosis, yaitu kondisi kelainan genetik sangat langka yang membuat sang bayi sejak dari kandungan tumbuh tanpa kulit.
Sebagai ganti lapisan kulit yang elastis, bayi itu memiliki lapisan putih yang tebal serta kaku di bagian luar tubuhnya. Mirip dengan baju besi, sehingga kondisi wajahnya pun tampak kaku.

Kelahiran bayi alien di daerah itu pun membuat warga sekitar heboh. Berbagai persepsi pun bermunculan, ada yang menganggap itu sebagai pertanda buruk bahkan ada pula menganggap kondisi yang dialami wanita berusia 28 tahun itu adalah kutukan.
Dokter berpendapat bahwa usia bayi dengan kelainan genetic harlequin lchthyosis umumnya tidak panjang. Hal itu disebabkan organ-organ tubuhnya tidak berkembang secara normal, termasuk jantung.





0 komentar:

Posting Komentar