LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 22 Februari 2017

Tampil nyeleneh, Kendall Jenner pakai gigi emas


LigaCapsa ~ Kendall Jenner biasanya selalu terlihat cantik dan stylish dimanapun kamera paparazzi menemukannya. Namun baru-baru ini, salah satu model Victoria's Secret ini terlihat agak sedikit nyentrik dan unik. Yap, Kendall mengenakan gigi emas! Hal tersebut terlihat ketika Kendall sedang berada di London Fashion Week pada Senin malam kemarin. 

Gadis berusia 21 tahun ini tampil unik kala itu, dengan sweater rajutan dengan dress berwarna cream. Dirinya pun memperlengkap penampilannya dengan boot berwarna hitam dan lipstik merah merona.
Namun yang unik tentu saja dari apa yang ada di giginya. Yap, 2 gigi di bagian kirinya telah terlapisi dengan emas. Entahlah emas tersebut asli maupun palsu, yang jelas, gigi tersebut membuat penampilan Kendall menjadi lebih dope!


Foto Kendall saat memakai gigi emas tersebut juga sempat diunggah ke dalam akun Instagram Bella Hadid. Masih dengan baju yang sama, Kendall memang sempat kunjungi klub malam Cirque Le Sior setelah selesai dari London Fashion Week. Dikatakan pula jika itu adalah salah satu malam tersibuk baginya. Mantan kekasih Harry Styles tersebut juga harus menyempatkan diri untuk menghadiri acara Love Magazine bareng Bella.
Masih belum ada konfirmasi apakah gigi emas tersebut permanen berada di giginya atau hanya sekedar hiasan. Bagaimana menurutmu? Lebih suka Kendall dengan gigi emas atau tidak?


0 komentar:

Posting Komentar