LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Selasa, 21 Februari 2017

Disindir pedas netizen, Cita Citata terpacu lakukan hal ini


LigaCapsa ~ Bukan selebriti namanya jika tak sekali pun mendapatkan komentar pedas netizen di media sosial. Seperti yang juga dialami Cita Citata baru-baru ini. Saat unggahan foto nge-gymnya banyak mendapat sindiran, ia malah semakin terpacu membuat video olahraga untuk menangkis komentar kurang mengenakkan tersebut.

"Jadi gini pertamanya memang pada saat aku sering posting-posting, aku seneng lah karena itu hobi baru juga. Terus netizen sering komen gitu di Instagram, 'apaan sih badan kecil olahraga, mau tambah kecil lagi? kerempeng'. Ya aku terpicu dong aku bikin video aku tulis bahwa olahraga itu nggak hanya untuk orang besar. Orang kecil juga wajib olahraga, apalagi kayak aku itu sudah suatu keharusan," ujar Cita Citata saat dijumpai di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, Minggu (12/2). Cita citata sendiri melihat banyak manfaat dari berolahraga, terutama saat harus tampil menyanyi di atas panggung. Tak heran bila pedangdut berusia 22 tahun itu memilih olahraga sebagai kegiatan positif untuk mengisi waktu luangnya.



"Membunuh waktu nggak, tapi ya mengisi aja daripada aku ke klub atau aneh-aneh ya mendingan olahraga," ungkapnya bijak. Bukan hanya hobi baru Cita yang jadi sorotan, melainkan juga kisah asmaranya yang hingga kini menyiratkan tanda tanya. Benarkah sudah ada pria yang kini mendekatinya?

"Ya deket mah banyak, perbanyak teman aja. Gak ada trauma, ini kan perjalanan, naik turun naik turun ya sudah biasa. Dapetin orang yang salah ya cari orang yang lebih bener lagi," pungkasnya mengakhiri wawancara.

0 komentar:

Posting Komentar