LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 23 Februari 2017

Astaga! Ibu Ini Dapati Anaknya Menyantap Mayat Anak Umur 7 Tahun


LigaCapsa ~ Seorang ibu mendapati anaknya melahap mayat seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun yang dibunuh dan dipenggal oleh putranya tersebut. Dilansir dari Mirror pada kamis (23/2/2017) anaknya tersebut dalam keadaan yang buruk dan berada di bawah pengaruh obat-obatan.
Anaknya tersebut adalah Nazim Miyan.
Miyan ditemukan di sebuah rumah yang pebuh dengan ceceran darah anak yang keseluruhan tubuhnya telah dimutilasi. Ibu Miyan kemudian tidak ragu melaporkan kejadian mengerikan itu terjadi di sebuah rumah kosong di Pilibhit, India utara. Korban pada bagian leher, lengan dan kaki dilaporkan dipotong menjadi beberapa bagian.
Sementara Miyan, yang digambarkan sebagai seorang pecandu narkoba lokal, diduga merobek perut korban dan merobek dagingnya. Seorang polisi, yang ditugaskan ke rumah tersebut, menyebutkan Miyan saat itu duduk di sebelah mayat ketika petugas masuk ke rumah itu dan menyerah tanpa perlawanan.


"Mayat itu tergeletak di lantai dengan kepala dipenggal di sampingnya. Kulit daerah perut dan bagian dalamnya hilang dan noda darah tersebar di seluruh ruangan." ungkapnya
Sebuah pisau dan sekop ditemukan dari tempat kejadian. Miyan, berusia sekitar 20 tahun, diduga menggoda Mohammad Monis (korban) ke rumah saat korban sedang bermain di luar dengan teman-temannya.
 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar