LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 25 Februari 2017

Jadi penjual es kelapa di sinetron terbaru ini kata Rifky Balweel


LigaCapsa ~ Artis tampan Rifky Balweel kini disibukkan dengan jadwal syuting yang begitu padat. Ditemui di acara Meet & Greet Sinemart All Stars di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu ia mengaku enjoy menjalaninya.

"Peran saya di sini sebagai Sultan, sebenarnya jadi tukang es kelapa. Pas balik ke Kampung Dukuh sering ditanya-tanya. Kalau kayak ada apa-apa, nanya ke Sultan. Saran yg dikasih Sultan suka ngasal. Lempeng-lempeng, isenglah. Dia kerjaannya bikin heboh," ungkapnya. Berbeda sekali dengan sinetron sebelumnya saat ia memerankan anak kembar. Di mana salah satunya berperan sebagai anak yang baik dan di sisi lain memerankan karakter yang jahat.



"Sekarang jadi orang Betawi lagi, enak banget. Naskahnya udah bagus, tinggal main aja dengan bagus. Mudah-mudahan (setelah 'pindah rumah') semoga sinetron-sinetron Sinemart bagus semua, ngangkat semua," tuturnya. Dengan antusiasme penonton yang besar, artis kelahiran 27 Maret 1990 ini mengaku tak terbebani. Rifky malah mengaku senang dengan reaksi para penikmat sinetron di Indonesia. Sibuk dengan jadwal syuting membuat mantan suami Risty Tagor ini malah bersyukur. "Dari kemarin sampe awal Maret kayaknya bakal ngumpulin stok terus. Daripada kejar-kejaran syutingnya kan, terus jadinya asal-asalan. Nggak papalah capek-capek di awal, mudah-mudahan kesananya lancar. Doain yee," pungkasnya.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *


0 komentar:

Posting Komentar