LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 19 Februari 2017

Setelah 'Mungkin Dia Lelah', jebolan KDI ini rilis single baru


LigaCapsa ~ Industri musik dangdut tak pernah berhenti mengeluarkan karya-karya baru. Selalu saja ada inspirasi yang tercipta dari musisi-musisi dangdut Tanah Air. Kali ini ada lagu baru lagi dari seorang penyanyi dangdut cantik berbakat. Setelah sukses dengan single berjudul Mungkin Dia Lelah, pedangdut cantik Lia Callia kembali menunjukkan eksistensi di industri musik Indonesia. 

Kini Lia, kembali merilis single terbaru bertajuk Di Mana Kamu.
"Sekarang masih promo single baru aku. Lagi banyak show ke daerah sambil promo radio-radio. Mudah-mudahan single ini sukses juga kayak sebelumnya," kata Lia saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Berbeda dengan singlenya sebelumnya, lagu yang diciptakan oleh Lia sendiri dikemas dengan sentuhan house music. Dengan single ini, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Banjarmasin itu merasa optimis lagu terbarunya bisa diterima masyarakat luas.

"Harus tetap optimis ya. Ini lagu ciptaan aku sendiri soalnya. Jadi aku memang sudah bertekad untuk terus berkarya selagi mampu," katanya. Nama Lia Callia mungkin masih belum dikenal banyak orang. Jauh sebelumnya, mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, Lia pernah ikut ajang jebolan pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Dia bahkan berhasil masuk lima besar di ajang tersebut.
"Waktu itu saya kelas III SMAN 3 Banjarmasin, dan sedang mengikuti ujian akhir," pungkas Lia. Sudah ada yang dengar lagunya Lia?

0 komentar:

Posting Komentar