LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 19 Februari 2017

Galau cari pacar melulu, 10 hal ini juga penting dicapai dalam hidup


LigaCapsa ~ Punya pasangan itu memang penting, apalagi kalau pasangan kita bisa membawa banyak hal positif dalam hidup. Tetapi tak perlu minder, apalagi galau kalau kamu belum memiliki pasangan. Hidup tak melulu soal menemukan jodoh, kok. Masih banyak hal berharga lain yang perlu kamu capai, selagi masih diberi umur.

  • Mendapatkan pekerjaan impianmu
    ~ Siapa yang tidak ingin meniti karir di bidang yang paling disukai? Atau pekerjaan dengan gaji 8 digit yang jadi impianmu selama ini. Memang butuh usaha ekstra, tetapi layak untuk dikejar.

  • Membahagiakan kedua orangtua yang sudah membesarkanmu
    ~ Ayah dan ibumu tak ingin balasan untuk keringat dan air mata yang mereka teteskan untuk membesarkanmu. Bahkan yang selalu ada di dalam mereka hanya agar kamu bahagia. Itu saja sudah cukup untuk membuat mereka bahagia. Tetapi tak ada salahnya membuat hidup mereka lebih bahagia dengan kebanggaan yang kamu berikan. Tak ada salahnya membuat hari tua mereka lebih nyaman dengan tanganmu sendiri.

  • Menciptakan kenangan terbaik dengan para sahabat terbaik
    ~ Menyenangkan orangtua sudah, sekarang giliran sahabat-sahabat terbaikmu. Mereka ini orang-orang yang selalu setia di sisimu apapun kondisinya. Lagipula kelak kalian harus menjalani hidup masing-masing. Mungkin kalian tak akan sempat lagi bercanda atau nongkrong bareng setiap hari. Bahkan menanyakan kabar sebulan sekali pun mungkin bakal sering terlupa karena jarak dan urusan-urusan lain. Karena itu pastikan saat-saat kalian masih bersama menjadi momen yang tak terlupakan untuk dikenang. Lakukan perjalanan jauh, membuat proyek bersama, atau sekadar melakukan hal gila bareng-bareng pasti bisa menjadi kado termanis untuk masa depan.

  • Melihat dunia di sekitarmu
    ~ Dunia ini begitu luas dan pastinya masih banyak bagian-bagiannya yang belum kamu lihat. Melakukan perjalanan jauh seorang diri, mengunjungi daerah yang belum pernah kamu lihat, dan mempelajari kearifan lokal yang ada di sana merupakan hal penting untuk dilakukan, setidaknya sekali seumur hidup.

  • Mempelajari keahlian baru, pengetahuan baru, atau petuah hidup
    ~ Memiliki keahlian baru akan membuatmu lebih kreatif. Mempelajari pengetahuan baru, apapun itu akan membuka cakrawala pikiranmu terhadap luasnya dunia. Sementara meresapi gagasan-gagasan baru akan membuatmu lebih bijak dalam menghadapi hidup dan perbedaan-perbedaan di sekitarmu. Pada akhirnya, semua itu akan membuatmu menjadi seseorang yang lebih dewasa.

  • Melakukan sesuatu yang bermakna untuk sekitarmu
    ~ Give back to the community. Kamu tak harus menyumbangkan jutaan rupiah sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama. Kamu bisa bergabung dengan kegiatan sosial yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggalmu. Libatkan diri dalam aktivitasnya agar kamu bisa belajar berempati terhadap orang lain. Ini akan menjadikanmu seseorang yang rendah hati dan ini sangat penting.

  • Menaklukkan ketakutan terbesarmu~ Setiap orang memiliki ketakutan yang tersembunyi jauh di dalam benak mereka, begitu juga kamu. Menaklukkan ketakutan tersebut merupakan langkah besar, namun penting untuk dilakukan. Dengan begitu, kamu akan lebih siap untuk menghadapi tantangan yang ditawarkan oleh hidup di masa depan.

  • Menantang diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang tak pernah terpikirkan~ Buatlah tantangan kecil untuk dirimu sendiri. Lakukan sesuatu yang belum pernah terpikirkan olehmu, tetapi pilih tantangan yang positif, ya. Kalau kamu berhasil melakukannya, kelak kamu akan mengingat hal ini sebagai penyemangat saat merasa ragu untuk mencoba hal baru. Jangan lupa untuk memberikan reward bagi diri sendiri karena telah berhasil menaklukkan tantangan.

  • Menentukan dan mencapai pencapaian finansial~ Tentukan target besar dalam perkara finansial dan lakukan upaya aktif untuk mencapainya. Bagaimanapun, bekerja demi mencapai sebuah tujuan akan membuatmu merasa lebih bersemangat daripada sekadar bekerja untuk mencari sesuap nasi setiap hari.

  • Perbarui hubungan dengan Yang Maha Kuasa~ Apa yang lebih penting daripada 'menjalin hubungan akrab' dengan Sang pencipta hidup? Dialah teman sejati kita dalam menjalani hidup. Ingin segala urusan dilancarkan dan segala permasalahan menemui pemecahan? Hanya Dia yang bisa melakukannya. Jadi tak ada salahnya mendekatiNya, menjalin komunikasi denganNya setiap waktu.

    Itulah pencapaian-pencapaian yang perlu kamu raih dalam hidup. Tentu saja masih banyak hal lain yang bisa kamu capai. Ciptakan sendiri ambisi, visi, dan misimu, kemudian raihlah dengan semangat.











0 komentar:

Posting Komentar