LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 24 Februari 2017

Sensasi bersantap mewah di atas restoran pesawat Hawai Adda


LigaCapsa ~ Di Ludhiana, India ada sebuah restoran unik yang baru dibuka pada bulan Desember 2016 lalu. Namanya Hawai Adda yang berarti 'bandara di Hindi'. Restoran ini tidak menempati rumah atau gedung mewah, tetapi sebuah pesawat. 

Benar sekali, Hawai Adda menawarkan pengalaman makan yang mewah di atas pesawat yang sudah tak beroperasi lagi.

  • Restoran pesawat Hawai Adda. Hawai Adda
  • Restoran pesawat Hawai Adda. Hawai Adda
~ Dilansir Trend Hunter (24/2), restoran pesawat Hawai Adda bisa ditemukan di area Verka Park, Ferozepur Road. Restoran menempati sebuah pesawat Airbus 320 yang sebelumnya dimiliki dan dioperasikan oleh Air India. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, bagian dalam pesawat mengalami renovasi besar-besaran. Sekarang restoran bisa menampung hingga 72 tamu.

  • Restoran pesawat Hawai Adda. Hawai Adda
  • Restoran pesawat Hawai Adda. Hawai Adda
~ "Kami terinspirasi oleh Maharaja Ekspres, [pengalaman pelesir dan kuliner mewah di atas kereta api di New Delhi] dan ingin menciptakan sesuatu yang mirip di dalam pesawat," tutur Parampreet Singh Luthra, direktur Hands Hospitality yang menggagas bisnis ini kepada Mashable India. Tak hanya suasana bersantapnya yang ditonjolkan, makanan yang ditawarkan juga cukup menarik, terutama bagi mereka yang menganut pola makan vegetarian.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar