LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 25 Januari 2017

Tarik napas secara mendalam dan dapatkan 10 manfaat sehat ini!


LigaCs.com ~ Dalam usaha menjaga kesehatan, coba perhatikan dari hal yang paling sederhana yaitu caramu bernapas. Apakah kamu bernapas cukup mendalam?

Sebagian besar dari kamu seringkali tidak memperhatikan caramu bernapas. Padahal bernapas merupakan aktivitas terpenting yang akan membuatmu tetap hidup. Bernapas juga memberikanmu asupan oksigen yang membuat seluruh organ tubuh dan sel berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, bernapaslah secara mendalam.

Dilansir dari care2.com, berikut adalah manfaat yang bisa kamu dapatkan dari bernapas dengan mendalam untuk kesehatanmu : 
  1. Sistem pernapasan bekerja lebih baik
    Gangguan pernapasan seperti asma, bronkitis, dan bahkan nyeri dada dapat mereda karena kamu bernapas lebih mendalam.
  2. Terhindar dari sembelit
    Tak banyak yang tahu bahwa sembelit juga bisa terjadi karena caramu bernapas tak berlangsung dengan maksimal. Ketika kamu bernapas dengan mendalam, usus seakan mendapatkan pijatan lalu emosi menjadi lebih tenang. Dan akhirnya kamu terbebas dari sembelit.
  3. Meningkatkan kerja sistem getah bening
    Bernapas mendalam akan meningkatkan sirkulasi cairan limfatik yang mempercepat pemulihan setelah sakit.
  4. Meningkatkan sirkulasi darah
    Saat kamu bernapas dengan mendalam, pasokan oksigen ke jantung berjalan secara maksimal. Peredaran darah menjadi lancar.
  5. Memperkuat imunitas
    Bernapas mendalam akan membantu jaringan untuk regenerasi dan menciptakan lebih banyak energi di dalam tubuh. Sistem saraf jadi lebih tenang.
  6. Kamu sering merasa stres? Cobalah bernapas dengan tenang dan mendalam. 
  7. Mengurangi ketegangan otot
  8. Saat kamu bernapas dengan mendalam, tubuh akan bergerak lebih mudah. Otot jadi tidak tegang. Dan sendi lebih fleksibel.Detoksifikasi berjalan maksimal
    Bernapas mendalam ternyata bikin proses detoksifikasi berjalan maksimal, lho. Sebab racun bisa hilang melalui uap yang terjadi saat bernapas.
  9. Mudah berkonsentrasi
    Kamu ingin lebih mudah berkonsentrasi? Bernapaslah secara mendalam. Bernapas membuatmu jadi tenang, konsentrasi lebih tajam, dan pengambilan keputusan berlangsung lebih baik.
  10. Penampilan fisik lebih baik
    Tak disangka bahwa bernapas mendalam bisa membuat penampilan fisik jadi lebih baik. Sebab cara bernapas ini membuat keriput berkurang dan kulit jadi terlihat lebih indah.

    Selain manfaat di atas, bernapas mendalam juga akan membuat hubunganmu dan pasangan menjadi lebih intim. Karena teknik ini membuat kamu lebih sabar serta bermanfaat untuk meningkatkan intensitas orgasme.





0 komentar:

Posting Komentar