LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 28 Januari 2017

Siaran langsung NASA di atmosfer bumi tak sengaja rekam UFO


LigaCs.com ~ Siaran langsung yang dilakukan NASA secara tak sengaja merekam pergerakan benda asing saat terbang di atas bumi. Alhasil, rekaman itu langsung membuat heboh dunia, banyak yang menduga benda tersebut merupakan UFO.

Dilansir metro.co.uk, Sabtu (28/1), kemunculan benda asing itu terlihat oleh pemburu alien asal Inggris John Craddick, asal Wolverhampton. Lelaki yang sering menyaksikan siaran langsung yang disiarkan NASA melalui Stasiun Luar Angkasa Internasional (IIS).

Berbeda dari sebelumnya, objek misterius itu muncul selama beberapa detik sebelum ISS sebelum memutus total siaran tersebut. Bagi Craddick, penampakan tersebut merupakan hal yang sangat langka.

"Saya sudah menontonnya selama beberapa tahun dan tidak pernah melihat UFO sebelumnya. Saya tunjukkan kepada teman cara kerjanya sekitar pukul 11.30 malam saat siaran diputus, dan 35 detik setelahnya menyala kembali, dan objek itu muncul," ungkap Craddick.

Craddick meyakini penampakan benda asing itu menunjukkan adanya kehidupan alien, sebab dia merasa tidak mungkin manusia bisa terbang setinggi itu. "Pertama bena itu sangat kecil lalu bertambah besar, kira-kira selama 25 detik," ucapnya singkat.

Tahun lalu, kejadian serupa pernah terjadi ketika sebuah objek misterius terbang di atmosfer bumi sekitar 9 Juli lalu. Penampakan itu langsung direkam oleh pemburu UFO Streetcap1 dan langsung mengunggahnya ke media sosial,



0 komentar:

Posting Komentar