LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 25 Januari 2017

Disarankan teman pakai narkoba, Kiwil pilih lari ke kiai


LigaCs.com ~ Komedian Kiwil sudah lama sekali tak muncul di layar kaca. Usut punya usut, pria berusia 44 tahun ini tengah mendalami islam dengan cara berdakwah dan kumpul bareng ustaz, kiai hingga para alim ulama.

Sudah sekitar setahun lebih Kiwil menjalani proses hijrah dari dunia hiburan. Selama itu, Ia sebenarnya mendapatkan beberapa tawaran untuk kembali ke dunia hiburan, namun selalu menolaknya. Ia serius ingin menata keluarga dan juga diri sendiri.

"Emang ada kejadian Kiwil hidup dunia entertain glamor tapi Allah putus, kasih semua dibungkus nggak ada di situ, dikasih tau yang lain, lari ke narkoba tapi Kiwil disaranin temen ke kiai, alim ulama. Ternyata kita susah Allah sayang, Allah rindu rintihanmu, kita ngadu Allah rindu kita, wajib kita merindukan Allah. Kalau Allah rindu kita, malah dikasih bencana musibah," ujar Kiwil saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1).



Sementara itu, saat ini istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari tengah mengandung anak ke-4. Kepada awak media, Iapun minta didoakan agar kehamilan sang istr berjalan lancar. Dan uniknya, alih-alih Meggy, ternyata Kiwil yang banyak ngidam kepengen ini dan itu.

"Meggie lagi hamil Insya Allah mau 4 bulan. Alhamduillah bayi sehat, biasanya usia segitu mau dielus, mau dimanja, Alhamdulillah doain aja mudah-mudahan anak ke-4 dari Meggy lahir dengan selamat," sambung pria bernama asli Wildan Delat tersebut.
"Saya malah ngidam, kok saya enggak mau dekat sama Meggy. Malah saya kalau dekat dia, ada yang aneh tapi saya sayang. Kalau sudah ketemu enggak kangen, tapi kalau enggak ketemu, kangen," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar