LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 25 Januari 2017

Rayakan Imlek, Grand Indonesia akan hadirkan sejuta kejutan




LigaCs.com Pusat perbelanjaan Grand Indonesia bakal mempersembahkan kegiatan menarik dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Lunar of The Orient. Dekorasi Imlek oriental akan hadir di Grand Indonesia untuk menyambut datangnya tahun ayam api tersebut hingga 12 Februari mendatang.

Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, mengatakan Grand Indonesia terus menghadirkan kegiatan inovatif dari waktu ke waktu dan memiliki tujuan kepedulian sosial terhadap sesama.

"Grand Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yang berbeda dari waktu ke waktu. Melalui program ini kami ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial terhadap sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan," katanya.

Kegiatan Grand Indonesia tidak hanya menyemarakkan Imlek dengan dekorasi, namun juga menghadirkan pertunjukan International Show bertajuk Exhilarating Acrobatic Umbrella and Jar Juggler Show dari Cina di Fountain Atrium yang berlokasi di lantai 3A West Mall, Shanghai Dance, Chinese Music Performance, serta Orient Harp yang akan berlangsung di Main Atrium East Mall lantai 1.

Tak ketinggalan pula kegiatan dan pertunjukan khusus bagi anak-anak, seperti Angpao Wishing Tree & DIY Corner di East Mall lantai LG dan Kids Lion Dance Workshop di Carniville East Mall lantai 3A.

Tak hanya itu, program belanja bertajuk Orient Surprise akan hadir untuk pelanggan Grand Indonesia. Para G CARD member yang berbelanja minimum Rp 1.5 juta di tenant Grand Indonesia akan berkesempatan mendapatkan satu buah lucky angpao dengan Grand Prize 1 Night Stay at Hotel Indonesia Kempinski.

Untuk melengkapi perayaan Imlek, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR yang melibatkan para pelanggan bertema 'Pick and Donate'. Dengan menyisihkan donasi senilai minimal Rp 75 ribu pengunjung akan memperoleh satu buah boneka ayam menggemaskan.

0 komentar:

Posting Komentar