LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 25 Januari 2017

Makin Dikenal Banyak Orang, Naura Masih Belum Merasa Terkenal


LigaCs.com ~ Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau lebih dikenal dengan Naura sejak dua tahun belakangan ini menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, putri Nola Be3 ini memang punya bakat bernyanyi sebagai modal untuk berkarir di industri musik Indonesia terbilang sukses.

Penyanyi 11 tahun itu bahkan sudah mengeluarkan dua buah album yakni DONGENG dan LANGIT YANG SAMA. Naura juga pernah sukses menggelar konser tunggal di tahun 2015 silam.
Di tahun 2017 ini, Naura kembali akan menggelar konser tunggalnya yang kedua. Acara itu rencananya akan digelar di Ciputra Artpreuner, Jakarta pada tanggal 4 dan 5 Februari 2017 mendatang.


Namun di sisi lain, walaupun sudah mengeluarkan dua buah album dan pernah menggelar konser, Naura belum merasa menjadi seorang bintang terkenal. Dia menganggap dirinya masih sama seperti anak-anak seusianya.
"Aku belum ngerasain terkenal," kata Naura saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Rabu (25/1/2017).

Naura juga tetap mendapatkan perlakuan yang sama saat di sekolah. Yap, ia tak merasa malu meski pulang sekolah harus jalan kaki. Tak seperti kebanyakan selebritis yang lekat dengan kemewahan.
"Aku biasa-biasa aja, pulang sekolah juga jalan kaki," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar