LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 25 Januari 2017

Demi harta, wanita ini mau dinikahi pria 63 tahun lebih tua




LigaCs.comSeorang wanita asal Zambia bernama Charity Mumbai baru-baru ini membuat geger lantaran foto pernikahannya dengan pria lanjut usia tersebar ke ranah publik.

Mumbai menikah dengan pria yang usianya terpaut 63 tahun. Suaminya, Peter Grooves, diketahui merupakan pengusaha kaya raya asal Afrika Selatan yang mencoba peruntungan dengan bermain di bursa saham.

Foto tersebut sontak menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan komentar khusus ditujukan buat Mumbai, yang dinilai hanya memberikan aib dengan cara menikahi pria kaya tanpa mau bekerja keras.

"Wanita Mumbai benar-benar melakukan. Mereka datang jauh-jauh hanya untuk menggoda pria tua," komentar salah satu netizen.

"Menyedihkan bagaimana sekarang para wanita lebih memilih hidup nyaman bersama pria tua kaya raya tanpa mau bekerja keras. Mereka berhadap suami cepat mati agar bisa mendapat semua warisan," komentar yang lainnya.

Namun, ada pula netizen yang mendukung keduanya, "Pasangan serasi. Saya tidak melihat ada yang salah jika keduanya saling mencintai satu sama lain."

Fenomena menikahi pria tua kaya raya telah menjadi tren tersendiri di Zambia. Para wanita Zambia sengaja mendatangi negara lain dengan tujuan mencari suami kaya yang rata-rata berusia lanjut.

Hal ini kemungkinan besar diakibatkan oleh angka kemiskinan yang semakin lama kian melonjak. Diketahui, sebanyak 68 persen rakyat Zambia hidup dalam kemiskinan.

0 komentar:

Posting Komentar