LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 08 Maret 2017

Unik, menu di restoran ini cuma pakai emoji


LigaCapsa ~ Gaggan merupakan salah satu resotran terbaik di Asia, bahkan sudah masuk daftar 50 restoran terbaik di dunia. Menyajikan 'masakan India progresif', tentunya dari segi rasa dan presentasi sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Walaupun begitu, menu makanan di restoran ini sederhana saja. Cuma pakai emoji untuk mengidentifikasi makanan yang bisa dipesan pelanggan.

  • Restoran Gaggan, Bangkok. Eatatgaggan.com
  • Restoran Gaggan, Bangkok. Eatatgaggan.com
~ Dilansir HelloGiggles, menu emoji ini merupakan ide chef Gaggan Anand. Juru masak utama sekaligus pemilik restoran yang berlokasi di Bangkok ini ingin memberikan kejutan bagi para pelanggannya. Kalau biasanya menu makanan di sana menyertakan nama dan deskripsi makanan, kali ini dia ingin agar pelanggan membiarkan diri mereka bereksperimen dengan makanan yang akan dia sajikan.

  • Menu unik di Gaggan, Bangkok. Instagram.com/jessmilner
~ Menu terdiri dari 22 emoji. Gambar terong berarti kukis terong kreasi Gaggan. Sementara kepiting mewakili kare kepiting dan nasi kelapa. Begitu juga dengan jamur, sushi, lemon, serta jagung.

  • Kukis terong di Gaggan, Bangkok. Eatatgaggan.com
  • Kare kepiting di Gaggan, Bangkok. Eatatgaggan.com
  • Masakan olahan jamur di Gaggan, Bangkok. Eatatgaggan.com
~ Tak perlu khawatir masakan yang dipesan mengecewakan. Sebab Gaggan selalu membanggakan diri dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang sedang musim, diolah dengan keahlian sang chef yang sudah diakui dunia.
Kira-kira masakan seperti apa yang diantar jika kita memesan emoji seikat bunga atau kupu-kupu, ya?


 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar