LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 08 Maret 2017

Ahmad Dhani Ingin Ludahi Muka Pendukung Ahok, Ini Tanggapan Ari Wibowo


LigaCapsa ~ Ahmad Dhani yang baru gagal pada Pilkada di Kabupaten Bekasi tahun 2017 tersebut pun kembali membuat kehebohan didunia maya lewat akun media sosial Twitter milik pribadinya. Ahmad Dhani pun mentwit status dengan mengatakan kalau para pendukung Penista Agama adalah (maaf) bajingan yang perlu diludahi mukanya. Cuitan tersebut pun ramai dibicarakan para netizen serta mendapatkan banyak kecaman terhadap musisi Indonesia tersebut yakni Ahmad Dhani. Para netizen juga beramai-ramai memberikan komentar atas cuitan Ahmad Dhani itu seperti :
"Sebenarnya penista agama itu orangnya yang sudah ijab qobul tapi masih selingkuh dengan sahabat istrinya. Mari kita ludahi mukanya."
"Tidak perlu bicara seperti itu Ahmad Dhani, Kalau ente hebat duel 1 lawan 1 aja dari pada ente ludahi terus dikeroyok banyak orang." Ari Wibowo yang merupakan aktor dari Indonesia pun turut mengomentari cuitan Ahmad Dhani dengan mengatakan seperti ini

~ "Masih belum sembuh juga ya? Ada gak si tablet untuk obati penyakit yang dideritanya ? Saya merasa sedih lihat rekan selebriti yang sakit. Saya ingin bantu tapi tidak tau obatnya gimana... GWS bro"Cuitan Ari. Melihat komentar Ari pun membuat netizen ikut berkomentar dengan mengatakan seperti ini :

~ "Kalah dalam pilkada makanya jadi kayak gitu, Udah stres dia bang."
"Turut berduka cita atas hilangnya akal sehat mamad danil ini, Didoakan ya kak."

Bagaimana pendapat kalian ?









LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar