LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 08 Maret 2017

Bagi Suami Yang Suka Menjilat Atau Mencium ”Kemaluan” Istri, COBA KAMU BACA INI TERLEBIH DULU


LigaCapsaPara suami yang sudah memiliki istri, fantasi seksnya masing pria memang berbeda,contohnya saja ada pria yang suka mencium dan menjilat kemaluan istrinya & ada juga pria yang merasa jijik dengan hal tersebut. Banyak Wanita yang bertanya tanya dengan hal tersebut. Bolehkan suaminya itu Menjilati atau mencium keintiman mereka?

Menurut ajaran islam memang tidak tercatat larangan tersebut, yang tercatat hanya Jangan melakukan ketika istri sedang datang bulan (menstruasi) dan Jangan pernah melakukannya di lobang dubur (Burit). Karena ke 2 perbuatan ini termasuk dosa besar bagi agama Islam. 
Tentang Menjilati kemaluan istri, tak terdapat di dalil tegas yang melarang hal tersebut. Akan tetapi perbuatan ini bertentangan dengan Fitrah yang lurus. Karena kemaluan itu menjadi tempat keluarnya cairan najis.

Oleh karena itu tidak boleh, karena lidah yang di tempelkan di kemaluan itu merupakan anggota tubuh yang sangat mulai, dia digunakan untuk berdoa serta membaca kitab suci. Oleh karena itu jangan pernah menjilati kemaluan istri karena lidah kita ini tetap bersih serta suci. Sewaktu kita berdoa dan membaca kitab suci masing masing agama itu perlu mulut yang bersih dan suci.
















LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar